Mom … you are my truly angel

Mama.. Sejak tuhan meniupkan ruh jasadku, Kasih dan cintamu tak terbataskan. Susah dan berat engkau membesarkanku. Lelah dan kesal engkau mendidikku sebaik mungkin

Mama..Engkau selalu peduli diwaktuku sakit. Hadir memelukku dikalaku jatuh. Membuatku tersenyum diwaktuku sedih. Mendengarkan semua keluhanku. mendukung semua usahaku. Bahkan menopang disetiap aku membutuhkanmu

Mama.. Sungguh besar kasih sayangmu padaku. Cintamu tak bisa tergantikan. Betapa Indah dan mulia hatimu. Engkaulah segala-galanya bagiku

Mama..Maafkan aku yang sering membuatmu terluka. Aku yang pernah membentakmu. Yang terkadang tak memperdulikanmu dan sering membuatmu bersedih

Mama …. Terima kasih atas semua cinta dan kasih sayangmu untukku. Maafkan aku bila aku takbisa mengungkapkannya langsung. Mama.. aku sangat menyayangimu dan sangat mencintaimu.

Terimakasih Tuhan telah kau berikan aku mama sebagai malaikatku. selalu mendampingiku dalam sudah maupun senangku.

Aku sangat beryukur memilikimu. Dan di hari lahirnya ini aku memohon padamu ya Allah Berilah mamaku Kesehatan, Kegembiraan, kecantikan dan kebahagiaan yang berlimpah buat mamaku

Aku berdoa semoga aku bisa selalu memberikan yang terbaik dan membahagiakan mamaku. Amin

Happy Birthday My Mama July 7, 2011

Gallery | This entry was posted in Kumpulan Aneka Cerita dan Puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

