Ode buat Mama

Ada satu saat Aku lihat dia duduk dipinggiran tempat tidur, wajahnya tampak tua dan rapuh Dia terisak disana.

Ada satu saat Aku lihat dia duduk bersimpuh di sajadah panjang Air mata terus mengalir tak henti di pipinya

Ada satu saat Aku lihat dia menggenggam erat tasbih dan berzikir, Dadanya menahan beban Beban yang teramat beratyang dibuat olehri putrinya

Tuhaaaan ….

Dia lah ibuku yang selalu mengengam erat doa untuk keselamatanku yang selalu memberikan pelukannya tempatku mengadu yang selalu hadir disaat aku terjatuh dan tenggelam

Tuhan

Maafkan lah aku, Karena aku,  dia menanggung semua beban, Untuk aku, tak putus doa dia panjatkan terus menerus,

Tuhaaaan ….

Maafkan lah aku, yang tega membuatnya merana di usia senjanya

Tuhan

Maafkan lah aku, yang kadang memakinya saat dia mengingatkanku yang tenggelam dalam suka cita dunia

Tuhan

Inilah aku yang sering membuatnya terjaga dalam doa mengkhawatirkan keadaanku disaat aku sendiri tak peduli lagi akan diriku

Tuhan

Akulah anaknya, yang telah tega membuat aib dalam hidupku, sehingga memberikan beban dan luka yang dalam kepadanya. Kepada orang yang paling mencintai aku

Mama

Maafkanlah aku…. Anakmu, Yang telah dibutakan oleh dunia Dunia yang penuh sandiwara. sehingga memberikanmu sakit tak terperi

Mama

Aku sangat merindukanmu,

Gallery | This entry was posted in Kumpulan Aneka Cerita dan Puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

